Pesan Rasulullah kepada umatnya

Pesan Rasulullah kepada kita sebagai umat Rasulullah.saw yang Insyaallah akan mendapatkan syafaat nya di yaumil akhir, Insyallah:

1. Jangan menyetukukan Allah dengan hal apapun walau nantinya badan mu harus dipotong-potong dan dibakar.
Hal ini menunjukan bahwa kita dilarang keras menyekutukan Allah walaupun nyawa kita tandingan nya! Lebih baik kita mati daripada harus menduakan Allah swt, sebab orang yang mati karena membela agama Allah itu niscaya syahid.

2. Janganlah kamu meninggalkan sholat fardu dengan sengaja, kecuali (lupa dan ketiduran)
Pesan rasulullah kepada umatnya yang kedua ini, sebab orang yang meninggalkan sholat fardu itu ia putus hubungan dengan Allah, naudzubillah!
Mungkin sebagian dari kalian ada yang masih suka meninggalkan sholat, padahal sholat itu sesuatu kewajiban untuk kita sebagai umat muslim,  coba bayangkan oleh kalian, orang yang melalaikan sholat saja ia akan mendapatkan siksa yang keras dari neraka wel,  apalagi orang yang meninggalkan sholat! Mungkin kalian sendiri bisa menyimpulkan.

3. Janganlah kamu meminum kharm
Khamr adalah sesuatu yang memabukan, khamr juga awal segala dari kejahatan.
Seperti contoh sebuah hikayat, ada seorang pemuda yang disekap majikan nya didalam sebuah gudang bersama seorang wanita cantik, lalu ia ditawarkan untuk memilih meminum khamr, berjina atau membunuh. Awalnya pemuda itu tidak mau karena semua itu dilarang oleh Allah swt, namun karena terus menerus dipaksa dan diancam oleh majikannya pemuda itu akhirnya memilih meminum khamr karena ia berkipir meminum khamr adalah dosa yang paling ringan dari ketiga dosa lainnya yang ditawarkan. Akhirnya mabuklah pemuda itu, setelah ia mabuk pikirannya melayang sehingga saat melihat wanita disampingnya ia tidak berpikir panjang langsung saja ia jinahi wanita itu, setelah menjinahi wanita itu ia takut wanita itu akhirnya hamil dan memiliki anak atasnya sehingga ia langsung membunuh wanita itu sesaat setelah ia jinahi. Naudzubillah!

Komentar