Tanda kiamat sudah dekat zaman sekarang 2017

TANDA KIAMAT SUDAH DEKAT


   Kita tahu bahwa hidup di zaman era seperti ini sudah sangat memprihatinkan, banyak sekali remaja remaja yang lebih meninggikan ego dan gengsi nya. Mereka tidak mau disebut remaja yang ketinggalan zaman, sehingga mereka mengikuti gaya zaman sekarang. Padahal yang mereka ikuti itu menentang ajaran islam. Naudzubillah.
   Kali ini saya akan membagikan tanda kiamat yang sudah banyak muncul di zaman sekarang, yaitu:

1. Seorang ibu yang dijadikan pembantu


    Tanda kiamat yang pertama coba kalian lihat di zaman sekarang, banyak sekali seorang ibu yang diperbudak oleh anaknya sendiri, semoga yang baca artikel ini tidak termasuk remaja yang memperbudak ibunya ya aamiinn..
* Ibuu tolong ambilkan makanan dan air minum
* Mencuci pakaian oleh ibu
* Membereskan tempat tidur oleh ibu
* Ibu aku ulang tahun, aku ingin dirayakan! Tolong ibu siapkan segalanya ya.
* Dan masih banyak lagi contohnya
    Tidak sepatut nya kita memperbudak ibu kita sendiri, malah sebaliknya kita harus membantu nya, dan menyayangi nya sebagaimana ia menyayangi kita.

2. Seorang wanita yang menjadi pria, dan seorang pria yang menjadi wanita


    Innalillahi, sekarang sudah marak sekali wanita tomboy, dan lelaki ngondek :v, iya betul sekali itu tanda akhir zaman yang sekarang banyak terjadi. Biasanya lelaki yang suka drakor nihhh hehe.. Awas ingat yaa ada hadist yang menerangkan bahwa nanti kita akan dikumpulkan dengan orang yang kita sukai, coba bayangkan dehh pemain drakor itu agamanya bukan islam, nah itu artinya dia bakal selamanya tinggal di neraka *naudzubillah.. Emang kalian mau tinggal selamanya dineraka sama pemain drakor itu? Ihh naudzubillah.. Makannya jangan salah fanss yaa kawann😊.

3. Negara yang dahulu dipandang sebelah mata sekarang menjadi kaya.
    Kita lihat sebagai contoh negara Arab Saudi, dulu negara ini memiliki ekonomi yang sangat lah lemah, jika dibandingkan dengan negara kita. Coba lihat sekarang Arab Saudi menjadi kaya bahkan rajanya pun sangat baik membantu ke negara kita. Itu lah tanda - tanda kiamat ya g sekarang benar - benar telah banyak. Semoga kita bisa menjauhi perkara diatas ya aamiin.

Semoga bermanfaat ya.

Baca juga:
Tanda kiamat sudah dekat zaman sekarang 2017
Ciri - ciri ahli surga
Syarat wajib berpuasa
Ciri aqil baligh pada pria dan wanita
Sunnah - sunnah dalam berpuasa
Penyebab pria tidak menstruasi

Komentar